Sunday, January 25, 2009

Sensasi Pinggir Jalan


Siang ini, bareng ma temen kost sekamar, aku pergi ke supermarket di daerah Mampang. Pas baliknya, kita bingung mau makan apa ya, coz udah jam 11an, n perut udah keroncongan.

Akhirnya pilihan jatuh pada mie ayam kampung yang nongkrong deket supermarket itu. Jangan bayangkan warung mie ayam dengan meja dan kursi yang teratur ya...yang ada cuma gerobak aja, mau makan dimana, itu terserah kita, huehehehe... alhasil duduklah kita di bangku depan tukang cukur, yang kebetulan deket gerobak itu.

Kalo diinget-inget, udah lama banget aku ngga makan di pinggir jalan kayak gini. Kalau warung or wateg pinggir jalan siy masi sering, tapi yang ini bener-bener di pinggir jalan, nongkrongin bus-bus yang lewat (secara di pinggir jalan raya gede, hehehehe). Mbil makan, kit nonkrongin orang-orang yang kluar masuk tempat cukur rambut itu, dari yang anak-anak kecil, mpe opa-opa, huehehehehe. Cuma perlu modal cuek aja makan dipinggir jalan, ya nggak. For me, selama makanannya enak, murah, n bersih, why not???

No comments:

Post a Comment