Monday, January 26, 2009

Dumb & Dumber

I won't talk about the movie. It's about a bad habit that girls usually do.
Umumnya cewek selalu bermasalah dengan pola makan dan berat badan. Entah karena masalah berat badan, or emang picky eater. N ngga jarang pula pola makan yang ngga beraturan itu malah bikin penyakit.

Kemaren, salah satu temen kantorku sakit maag (again). Segitu akutnya sampe dirawat di rumah sakit. As a friend, tentu aja aku khawatir. Tapi kemudian temenku yang laen komentar, kalo temanku yang sakit itu bodoh. Whats?!? Orang sakit ko malah dibilang bodoh!!! Menurutnya, temanku yang sakit itu ngga pernah "mendengar" kebutuhan badannya. Dengan ritme kerja broadcasting yang tidak tentu, dia ngga berusaha menyeimbangkannya dengan pola makan yeng bener. N it happens again...n again...n again....

Hmmm....iya juga ya... makan kan memang salah satu kebutuhan dalam hidup. Menurutku, kita itu egois kalo ga "dengerin" apa yang tubuh kita butuhin. In her case, dia sangat amat egois. Coz it happens many times!!! Lebih-lebih dia membuat teman-temannya ikut repot. Emang siy,,,teman-teman yang lain membantu dengan ikhlas, misalnya dengan nemenin dia di rumah sakit. Tapi karena seringnya, dia malah juga melibatkan teman-temannya dalam sakitnya itu, ya ga??

ok...ok...forget about her. Today, giliranku yang kena maag. sebenarnya karena kerjaan, so aku jadi ngga sempet makan. Begitu kerjaan kelar, eehh malah aku yg males makan. Jadilah malem ni aku yang sakit maag. Uuuuugghhhh....sakit banget!!!

So,,u may say, she's dumb, but i'm dumber!!!

No comments:

Post a Comment